Reakreditasi
UPPS
1(-) Fotokopi SK Pendirian Fakutas/Sekolah Tinggi
2. (1.2.1) Dokumen Resnstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi
2. (1.2.2) SK Pembentukan Tim Akreditasi
2. (1.2.3) Dokumen Mekanisme Penyusunan VMTS
2. (1.2.4) Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
3. (2.2.1) Dokumen SOP yang terkait tata pamong
3. (2.1.2) Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS
3. (2.1.3) Dokumen tentang etika
3. (2.1.4) Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab
3. (2.1.5) Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
4. (2.2.1) Dokumen pendukung kegiatan kerjasama
4. (2.2.2) Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri
4. (2.2.3) Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama
5. (2.3.1) Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi
5. (2.3.2) Dokumen hasil audit mutu internal
5. (2.3.3) Dokumen monev hasil penjaminan mutu
5. (2.3.4) Dokumen bukti tindak lanjut temuan
6. (3.1.1) Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru
6. (3.1.2) Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri
6. (3.1.3) Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
6. (3.1.4) Daftar lulusan dalam 5 tahun termasuk IPK Lulusan
7. (3.2.1) Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa
7. (3.2.2) Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa
7. (3.2.5) Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)
8. (4.1 & 4.2.1) Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
8. (4.1 & 4.2.4) Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan
8. (4.1 & 4.2.5) Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan
8. (4.1 & 4.2.6) Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
9. (4.3.1) Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM
9. (4.3.2) Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
10. (5.1.1) Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan data
10. (5.1.2) Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
10. (5.1.3) Laporan audit keuangan
11. (5.2.1) Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
Berkas SK Ijin Operasional
Dokumen Akreditasi
13. (1.1.1) Dokumen renstra dan renop PS
13. (1.1.2) SK Tim Akreditasi/Taskforce
13. (1.1.3) Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS
13. (1.1.4) Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT
13. (1.1.5) Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS
13. (1.1.6) Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS
14. (2.1.1) Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS
14. (2.1.2) Dokumen tentang Etika
14. (2.1.3) Dokumen sistem tata pamong
14. (2.1.4) Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)
14. (2.1.5) Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
14. (2.1.6) Dokumen renstra dan renop PS
15. (2.3.2) Dokumen hasil audit mutu internal
15. (2.3.3) Dokumen monev hasil penjaminan mutu
15. (2.3.4) Dokumen bukti tindak lanjut temuan
15. (2.3.5) Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu
16. (3.1.1) Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru
16. (3.1.2) Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri
16. (3.1.3) Dokumen data mahasiswa reguler tahun terakhir
16. (3.1.4) Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK Lulusan
16. (3.1.5) Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru
17. (3.2.1) Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa
18. (4.1 & 4.2.1) Pedoman tertulis tentang rekrutmen dosen dan tenaga kependidikan
18. (4.1 & 4.2.3) Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan
18. (4.1 & 4.2.4) Dokumen pengembangan kompetensi dosen
18. (4.1 & 4.2.5) Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan
18. (4.1 & 4.2.7) Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS)
18. (4.1 & 4.2.8) Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gansal dan genap pada TS
18. (4.1 & 4.2.11) Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS
18. (4.1 & 4.2.12) Data pengembangan kompetensi tenaga kependidikan
18. (4.1 & 4.2.13) Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan
19. (5.1.1) Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengeloaan dana
19. (5.1.3) Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir
19. (5.1.4) Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir
19. (5.1.5) Dokumen pengelolaan dana
19. (5.1.6) Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum
20. (5.2.1) Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT
20. (5.2.2) Dokumen kondisi dan kualitas prasarana dan sarana
20. (5.2.3) Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana
20. (5.2.5) Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana
21. (6.1.1) Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
21. (6.1.2) Dokumen analisis dan evaluasi pemutahiran kurikulum
21. (6.1.6) Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuiah keahlian berikut RPS
21. (6.1.7) Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
21. (6.1.8) Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
21. (6.1.9) Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS
21. (6.1.10) Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS
22. (6.2.1) Dokumen pelaksanaan tridarma
22. (6.2.2) Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
22. (6.2.3) Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
22. (6.2.4) Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembelajaran
22. (6.2.5) Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM
23. (6.2.2.1) Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran
23. (6.2.2.2) Dokumen bukti integrasi
24. (6.2.3.1) Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
24. (6.2.3.2) Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan
25. (6.3.1) Dokumen panduan penilaian pembelajaran
25. (6.3.2) Dokumen pelaksanaan penelitian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum
25. (6.3.3) Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran
26. (6.4.1) Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya
26. (6.4.2) Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarana dan sarana dalam pembelajaran mikro
26. (6.4.3) Instrumen penilaian pembelajaran mikro
26. (6.4.4) Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikro
26. (6.4.5) Data rekaman pembelajaran mikro
27. (6.5.2.1.2) Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik
29. (6.5.2.5.1) Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
29. (6.5.2.5.2) Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi
30. (6.6.2.1) Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan
31. (6.6.2.2.2) Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan
32. (6.7.2) Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa
32. (6.7.3) Hasil survei kepuasan mahasiswa
32. (6.7.4) Dokumen tindak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa
33. (7.1.1) Dokumen pedoman penelitian
33. (7.1.2) Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
35. (7.2.2.1) Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
35. (7.2.2) Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian
36. (8.1.1) Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat
36. (8.1.2) Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat
39. (8.2.2.1) Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
39. (8.2.2.2) Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM
40. (9.1.2.1.1) Data Lulusan dalam 3 tahun terakhir
40. (9.1.2.1.2) IPK Lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
41. (9.1.2.2.2) Dokumen bukti Prestasi Mahasiswa
42. (9.1.2.3.1) Data Mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED
42. (9.1.2.3.2) Dokumen bukti kelulusan dan keberhasian studi
42. (9.1.2.3.3) Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi
43. (9.1.2.4.1) Dokumen tertulis pelacakan lulusan
43. (9.1.2.4.2) Instrumen pelacakan lulusan
43. (9.1.2.4.3) Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis LED
43. (9.1.2.4.4) Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya
43. (9.1.2.4.5) Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan
45. (9.1.2.6.1) Instrumen survei kepuasan pengguna lulusan
45. (9.1.2.6.2) Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan
45. (9.1.2.6.4) Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan
47. (9.2.2.2) Dokumen sitasi publikasi ilmiah
48. (9.2.2.3.1) Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat
48. (9.2.2.3.2) Dokumen bukti adopsi
49. (9.2.2.4.1) Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten